Senin, 30 November 2009

suara takbir terasa asing di telingaku


SUARA TAKBIR TERASA ASING DI TELINGAKU

Aku tidak tahu apakah perasaan ini salah atau tidak, entah kenapa suara takbir terasa asing bagiku. disaat seluruh muslim di seluruh dunia mendendangkan takbir ke pelosok-pelosok semesta dengan penuh semangat. Hatiku terasa beku, lidahku kaku, suara takbir sangat asing di telingaku. Suara takbir terdengar olehku seperti rangkaian kata-kata yang baru pertama kali kudengar. Gendang telingaku menerka-nerka suara apakah gerangan yang kudengar ini, disaat aku berusaha mengucapkannya mulutku terkunci, ku paksakan untuk mengucapkannya tapi tetap saja mulutku masih terkunci dengan rapatnya. Aku ingin mengucapkan takbir tetapi masih terasa sangat susah keluar dari mulutku. Apa ada yang salah terhadap diriku ini?, bukankah takbir merupakan kata-kata yang selalu diucapkan oleh setiap muslim baik itu anak kecil sampai kakek-kakek. Apakah diriku tidak pantas mengucapkan takbir?, sehina apakah diriku ini Ya…. Allah…….. apakah selama ini aku tidak dekat denganMu?, apakah aku malu mengucapkan kata-kata pujian untukMu?, apakah diriku sudah terbuang?. Ya……. Allah……….. aku membutuhkan jawaban dan petunjukMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar