Jumat, 09 Oktober 2009

Ketukan kecil cinta dari dunia

KETUKAN KECIL CINTA DARI DUNIA
Disaat mata tak lagi melihat matahari yang bersinar di ufuk timur. Badan tak lagi mengenal baik, buruk, boleh tidaknya melakukan sesuatu. Keberadaan seseorang akan ditolak. Bukan dunia yang menolaknya, bukan masyarakat yang tidak menerimanya, bukan kehidupan yang membencinya. Tapi dia sendiri yang meninggalkannya. Dia merasa menyerah dengan keadaan, baik keadaan yang dia lakukan sekarang maupun keadaan yang akan datang.
Ketukan kecil dari cinta dan perhatian akan perlahan-lahan membuka pintu kesadaran. Sadar akan usaha yang dilakukan belum maksimal. Sadar akan jalan yang ditempuh dilalui dengan ogah-ogahan. Sadar akan kehidupan ini. Ingatlah….!!!! “Dunia tidak berubah, yang berubah hanyalah isi di dalamnya”.
Mulai sekarang dengan langkah kaki pertama di hari ini, dipayungi sinar merona matahari. Katakanlah “Aku akan sukses, aku akan maju, aku akan lebih baik dari hari ini, aku tidak akan pernah kalah. AKU BISA………”.
Dengan hati terdalam yang mulai sadar. Berterima kasihlah sebanyak-banyaknya kepada dunia yang menuntunmu, dunia yang memperdulikanmu, dunia yang masih peduli kepadamu, dunia yang menerimamu, menerima menjadi salah satu dari bagiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar