Kamis, 08 April 2010

BATASAN SUKSES

* foto diatas diperankan oleh model dan tidak mempunyai hubungan sama sekali dengan cerita yang disampaikan
BATASAN SUKSES
Tidak semua yang kita rencanakan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Untuk menggapau keinginan kita, harus ada tujuan yang harus kita rencanakan dari awal kita memulainya. Harapan setiap orang tidak ada yang ingin menjadi gagal atau mundur dari yang dimulai sebelumnya. Akankah semua ini akan menjadi tolak awal atau akhir dari perjalanan kita menggapai masa depan. Bila kita memulainya dengan sungguh-sungguh dan kerja keras dari awal kita memulai impian kitamaka yakinlah kesuksesan cepat atau lambat akan berada dalam gemgaman anda.
Batasan sukses itu ada dipikiran kita sendiri, kitalah yangmenentukannya bukan orang lain. Sebab batasan sukssitu semu, jika seseorang merasa puas/cukup dengan apa yang dia dapatkan sekarang/nanti, maka itulah suksesnya.
Sulit menyempurnakan keinginan orang lain jika suksesnya berdasarkan kecukupan mereka. Peganglah jalan yang kau tempuh, yakinlah tiap butir keringat yang keluar adalah tangga kesuksesan yang dapat terbatas oleh material di lingkungan. Kehampaan dan pencarianmimpi itu nyata, kesuksesan itu benar-benar ada gapailah. Dlam kondisi apapun kau bias walaupun sekarang berada di titik terbawah kebuntuan. Hal tersebut tidak akan membuat impian berhenti melangkah. Carilah dan lakukanlah sekarang. Cepat……!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar