Jumat, 16 Juli 2010

kata-kataku


“Aku tidak perlu dikenal, yang penting dihargai”.
“Wajah..., penampilan itu kebanyakan pemberian Tuhan. Semakin bagus kita merawatnya, semakin indah dipandang mata”.
“manusia memiliki kebaikan disetiap sisinya, kebaikan itu tidak tampak dikarenakan kesombongan; buka mata dan tersenyum, itulah obat pembangkit kebaikan”.
“Ada dunia di kelopak matamu, saat kamu tersenyum melihat pelangi di pagi itu”.
“Kesenangasn itu ada disini, dipikaranmu. Bayangkan dan nikmatilah... dunia itu indah dan kita bagiannya”.
“Mencari keheningan ditengah kebisingan, menanti ketenangan yang tidak pasti, karena itu aku ada disini mencarimu”.
“Membangun akan lebih lambat dari menghancurkan sesuatu”.
“”Aku datang dari jauh, dari suatu tempat ke tempat lain, bukan untuk mengerjakan sesuatu yang bisa kulakukan di tempat lama. Di tempat baru aku melakukan sesuatu yang lebih menarik dan bermanfaat”.
“Di bumi ini kuinjakkan kaki.., untuk membuktikkan aku tidak lemah..., aku pemain peran penting dalam pencaturan kehidupan.., aku pejuang kebebasan dari nama ketidakunikan.., aku adalah kecambah kemajuan..., aku tidak akan kalah.., baik itu sekarang ataupun nanti.., karena pemegang janji adalah untuk pemenang..., dan aku BANGGA..., menjadi AKU...,,”. RaSyBa.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar