Rabu, 07 Juli 2010

Pernahkah Kau Merasakan Dunia ini Begitu Kejam


            Hidup senang, karir sukses, keluarga bahagia, siapa yang tidak mau hidup seperti itu. Setiap manusia pasti ingin hidup dalam keberhasilan, ada yang mendapatkan kebahagiaan dengan sedikit usaha dan ada pula yang mendaptkan kebahagiaan dengan susah payah seakan-akan tubuh ini bakalan remuk dahulu baru kesuksesan itu bisa dirasakan.
            Apakah kau menyadarinya teman diantara sekian banyak kesenangan yang menemani setiap langkahmu di dunia ini, terseliplah setetes gangguan yang bisa datang kapan saja dimana saja. Bagi manusia yang tangguh dan beriman maka dalam waktu singkat gangguan yang merupakan cobaan tersebut dapat teratasi dengan sempurna.
            Sedangkan manusia yang bermental lemah maka dia akan ditelan bulat-bulat oleh cobaan tersebut hingga terpuruk kedalam depresi berat, beruntunglah jika ada orang disekelilingnya ada yang membantunya maka cobaan tersebut dapat sedikit demi sedikit teratasi. Maka dari itu teman apa sulitnya mencari teman carilah teman yang bisa berbagi dengan dirimu. Meringankan sedikit beban dalam hatimu, memberikan sedikit kesempatan untuk memulai agar lebih baik dalam menghadapi dunia dimulai dari sekarang. Saat kamu mulai berpikir ingin lebih baik dari sekarang dan lebih sangat baik kedepannya. Maka tersenyumlah pada seseorang semoga saja dia kelak menjadi temanmu itu. Maka nanti kau bakalan meraskan dunia ini tidak begitu kejam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar