Kamis, 15 Juli 2010

kumpulan sms: ucapan


Berikut adalah sebagian sms yang aku dapat dari temen-temen yang memang niat ngirimin atau temen yang hanya pengen ngabisin pulsanya saja, no. 1-2 adalah sms yang mengucapkan selamat pagi, no. 3-17 adalah sms ucapan selamat hari raya. Sedangkan yang terakhir adalah sms dari salah satu dari teman saya, dan jujur saya menyukai kata-katanya. Saya minta maaf sebesar-besarnya jika ada kata-kata jorok (kalau ada) atau kata yang aneh. Mungkin ada beberapa sms yang berbeda dari kiriman aslinya., tapi nikmati saja., mudahan kalian semua suka..,
1.      Kita selalu berharap mentari akan hadir., kita selalu berharap rembulan akan menghiasi malam., tapi kita harus berharap kepada Tuhan., agar hari kita menikmati hari ini dengan senyuman dan kebahagiaan., med pagi....,,
2.      Ayam jantan berkokok., tanda hari sudah pagi., adzanpun memanggil untuk sujud., sudahi tidurmu., sambut dan tatap matahari penuh harapan pagi ini.,
3.      Orang sekampung shalat Dhuha., ya ampun besok dah Dhuha., makan dodol dibalik papan., belom afdol kalo belum maaffan., ikan nila lawan buaya., maafin dosa’ saya ya..,
4.      Selama ini mungkin kita., diberi kemudahan, diberi kesenangan, diberi kesempatan, dari pengorbanan orang lain., di hari raya inilah, mari kita tunjukkan pengorbanan kita untuk semuanya.,
5.      ~> buah nangka, buah rambutan., ~> susah di sulap jadi delapan., ~> ga’ nyangka bisa lebaran., ~> salah dan khilaf mohon di maafkan., ~> selamet lari beli dodol di rumah mang Toha., met hari raya..,,
6.      Senyuman dinginkan angkuh kalbu., seuntai maaf lunakkan keras hati., berharap jiwa kembali fitrah dari segala khilaf., minal aidin walfaizin... mohon maaf lahir dan batin....
7.      Terkadang hati timbul dengki, amarah semua itu tak ada artinya, karena bisa penyebab sakit hati..,, kami sekeluarga mengucapkan minal aidin walfaizin.., mohon maaf lahir batin...,,
8.      Bismillah.., semoga semangat kurban tertanam dalam pribadi kita agar mampu mengorbankan harta meski miskin., mengorbankan jiwa meski satu-satunya.., mengorbankan hati untuk memaafkan meski itu terasa sakit.., mohon maaf atas segala kesalahan.,,
9.      Senja akan berlalu, gelap malam telah menghantarkan kita untuk menyambut hari berhias dengan cinta suci dihati., satu kata..., berjuta makna.., dalam hati yang bimbang ku coba tuk merendah diri diatas jalinan keikhlasan dan ketulusanm., ini aku, aku tidak sempurna, aku yang melangkah, aku yang berjalan diatas cinta suciNya., kusadar keikhlafan telah merangkul jiwaku., maka maafkanlah aku., agar aku kembali bisa sucikan diri dan hatiku., met hari raya.,
10.  MTV bilang kalau mau minta maaf gak usah menunggu lebaran., orang bijak bilang kerennya kalau minta maaf duluan., Ustadz bilang orang cakep minta maaf ak perlu disuruh., Kyai bilang orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf., jadi karena merasa anak nongkrong yang jujur, keren, cakep, dan baik., gua mau ngucapin met lebaran ye..., mohon maaf lahir batin dan batin jika banyak sah selama ini...,
11.  “bunga di rangkai terikat tali”.,. “lama dipandang indah sekali”.,.”hari raya tinggal 1 hari lagi”.,.”mohon maaf setulus hati”.,.
12.  Demi jiwaku yang ada digenggamNya., aku kurbankan pulsaku demi maaf darimu., saudaraku...,,
13.  Sesuci kalimat.,. sedalam makna shalawat., setulus hati aku memohon maaf dan berucap: selamat hari raya.,, mohon maaf lahir dan batin.,,
14.  Terkadang..,, akrab lebih baik daripada cinta.,, diam lebih baik daripada marah., dan ..,, senyum lebih baik dari pada tertawa.., tapi.., tidak ada yang lebih baik daripada saling memaafkan.., selamat hari raya.,, mohon maaf lahir dan batin.,,
15.  Lebaran telah datang., ayam dan itik menghilang.,, kambing dan sapi pun jadi kurban.,babi menyesal tak masuk Islam., met lebaran ya..,
16.  Saling memaafkan adalah sifat yang sangat disenangi Allah SWT., yang meminta dengan yang memberi akan diberi berkah olehNya., memaafkan bertujuan agar silaturahmi sesama jangan samapi terputus., hati kecil sering kali membuat amarah pada sesama., sengaja maupun tidak sengaja., selamat hari raya.,, mohon maaf lahir dan batin.,,
17.  Kotak ujungnya ada 4., segitiga ujungnya ada 3., kalau garis ada 2., yang awal dan akhir., tapi aku mau persahabatan kita seperti lingkaran., kau tahu kenapa??., soalnya lingkaran gak ada ujungnya...,.,!!
Most Favorite SMS: “Hati hanya dapat mencintai sekejab., kaki Cuma bisa melangkah sejauh lelah., busana tak selamanya indah di mata., tapi memilih sahabat sepertimu adalah keabadian tak ternilai.,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar